BERBAGAI WAHANA DI TAMAN WISATA MATAHARI BOGOR

Berbagai Wahana Di Taman Wisata Matahari Bogor – Akhir pekan segera datang, waktunya bersiap untuk merencanakan liburan dengan keluarga. Jika tidak ingin terlalu jauh dari Ibu Kota, Anda bisa mencoba salah satu dari 20 tempat wisata di kawasan puncak Bogor. Jika masih bingung juga, tempatwisatamu.com akan memilihkan salah satunya yang cukup murah dan menyenangkan. Yaitu Taman Wisata Matahari di Cisarua – Bogor. Untuk bermain-main disini Anda tidak usah mengeluarkan kocek terlalu dalam, namun Anda bersama keluarga bisa mencoba berbagai wahana permainan yang sangat seru.

Lokasi Taman Wisata Matahari Cisarua sendiri tepatnya di Jalan Raya Puncak – km 77, wilayah Cilember Bogor. Tempat ini merupakan salah satu objek wisata di Bogor yang menjadi destinasi favorit yang didatangi banyak orang. Taman Matahari ini cukup ramai pada saat weekend tiba. Karena Lokasi Taman Wisata Matahari Cisarua yang cukup strategis dan mudah untuk dicapai wisatawan dari berbagai arah serta arena bermainnya yang cukup luas membuat tempat liburan yang satu ini menjadi favorit pengunjung.

Taman Wisata Matahari Waterpark (Image: tamanwisatamatahari.co.id)

Taman Wisata Matahari Waterpark
(Image: tamanwisatamatahari.co.id)

Harga tiket masuk Taman Wisata Matahari ini cukup terjangkau, Anda hanya dikenakan tarif 10.000 per orang di hari Senin hingga Jumat. Sedangkan di akhir pekan atau saat musim liburan panjang anak sekolah, harga tiket masuk Taman Wisata Matahari hanya naik sedikit, yaitu cuma 15.000 per orang.

Yang membuat Anda bisa berhemat tentu saja karena harga tiket masuk Taman Wisata Matahari tersebut sudah termasuk tiket terusan untuk beberapa wahana permainan, misalnya seperti sepeda air, sepeda wisata, paddle boat dan juga perahu karet. Dengan tiket masuk ini juga Anda mendapatkan diskon 10% untuk menu makan yang ada di foodcourt Taman Wisata Matahari.

Semua wahana di Taman Wisata Matahari Cilember ini bisa Anda coba dengan tarif 3.000 per orang. Misalnya saja seperti wahana sepeda air. Anda dapat merasakan asyiknya berkeliling danau dengan mengayuh sepeda air dengan membayar tiket dengan tarif 3.000 per orangnya.

Taman wisata matahari Cisarua

Berbagai wahana outbond di TWM Bogor
(Image: outboundpuncakwisata.blogspot.com)

Untuk Anda yang senang dengan wahana yang lebih menantang, cobalah wahana outbond ropes. Di wahana yang satu ini Anda bisa menguji keberanian dengan cara berjalan di atas seuntai tali sambil menjaga keseimbangan. Tidak usah takut jatuh, karena semua peserta outbond ropes telah diberi pengamanan yang maksimal sebelum mencoba semua jenis permainan. Tahukah Anda berapa harga tiket yang mesti dibayar untuk mencoba wahana penuh tantangan ini? Anda hanya perlu membayar tiket seharga 5.000 saja untuk per orangnya.

Jika Anda datang ke Taman Wisata Matahari Cilember ini bersama teman-teman dalam kelompok yang cukup banyak dan ingin seru-seruan bersama, Anda dapat mencoba arung jeram. Karena Taman Wisata Matahari Puncak ini dilewati aliran sungai dengan arus yang cukup kencang. Dengan tarif hanya 25.000 saja per orangnya, Anda dapat mencoba untuk menaklukkan arus sungai yang deras ini.

Taman Wisata Matahari Map

Peta Taman Wisata Matahari
(Image: tamanwisatamataharioutbound.blogspot.com)

Anda datang dari jauh dan ingin bermalam? tenang, penginapan di Taman Wisata Matahari ini cukup nyaman untuk Anda menginap. Beberapa di antaranya merupakan penginapan dengan tema Rumah Bambu, ada juga Rumah Menado serta Villa Matahari.

Tertarik untuk mencoba berbagai wahana di Taman Wisata Matahari Bogor? Objek wisata yang satu ini buka setiap harinya dari Senin hingga Jumat mulai jam delapan pagi sampai dengan jam 4 sore. Sedangkan, untuk weekend (hari Sabtu dan Minggu) serta hari-hari libur nasional, Taman Wisata Matahari Puncak ini jam bukanya lebih panjang, yaitu mulai jam setengah delapan pagi sampai dengan jam 5 sore.

Terima kasih telah membaca artikel tentang taman matahari bogor, taman matahari. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Related Post "BERBAGAI WAHANA DI TAMAN WISATA MATAHARI BOGOR"

Destinasi Wisata Tebing Gunung Parang
Tebing Gunung Parang - Pernahkah Anda berwisata
Destinasi Wisata Tonjong Canyon di Kota Tasikmalaya
Tasikmalaya adalah kota yang di kenal dengan
Museum Upside Down World Bandung
Bagi anda warga bandung yang menginginkan pengalaman
Destinasi Wisata Taman Gesit Bandung
Destinasi Wisata Bandung Taman Gesit. Berbicara tentang