5 KELEBIHAN HOTEL BUMI KEDATON RESORT LAMPUNG

5 Kelebihan Hotel Bumi Kedaton Resort Lampung – Hotel yang indah dan nyaman merupakan sebuah jaminan terbaik untuk mendatangkan pengunjung. Begitu juga dengan keamanan, tarif dan berbagai fasilitas serta pelayanan yang ditawarkan. Apalagi yang lebih menarik lagi jika hotel itu berada di daerah yang dekat dengan alam pegunungan dan memang hal yang berbau nature itu masih sangat menarik bagi sebagian banyak orang. Dalam tulisan kali, tempatwisatamu.com ini akan membahas mengenai 5 kelebihan Hotel Bumi Kedaton Resort Lampung yang terletak di Jalan WA. Rahman nomor 1-2-3 Batu Putu, Bandar Lampung- Indonesia.

Beberapa keistimewaan atau kelebihan dari Bumi Kedaton Resort yang akan membuat anda tertarik untuk menginap dan tinggal salah satu hotel di Bandar Lampung yang cukup populer ini diantaranya adalah:

  1. Hotel ini berada di pusat kota namun dengan tetap tidak meninggalkan sifat alaminya, sebagian bangunan fisik hotel berasal dari papan kayu yang dirancang dengan sangat baik serta citarasa seni yang indah.

    Hotel di lampung

    Salah satu jenis kamar di Bumi Kedaton Resort
    (Image: www.bumikedatonresort.com)

  2. Hotel ini berada di sekitar daerah pegunungan, dengan sebagian bangunannya yang terbuat dari kayu dan berada di alam pegunungan akan membuatnya semakin menarik untuk bersantai dan beristirahat, apalagi desainnya sangat serasi sekali.
  3. Bagian balkon teras yang dibiarkan terbuka sehingga udara segar dapat masuk dan sekaligus membuat pengunjung dapat melihat daerah sekitar yang masih hijau dan alami. Hal ini akan membuat tubuh semakin terasa segar dan menghilangkan kepenatan dari berbagai aktifitas yang melelahkan.

    hotel di lampung 2

    Salah satu tipe kamar di Bumi Kedaton Resort
    (Image: www.bumikedatonresort.com)

  4. Kamar tidur yang di desain dengan indah, serta terdapat beberapa jendela akan membuat udara yang masuk lebih banyak sehingga membuat nuansa santai Anda terasa lebih sempurna sambil menikmati berbagai keindahan alam pegunungan yang ada sekeliling Anda, ada banyak tipe kamar yang ditawarkan oleh Bumi Kedaton Resort & Hotel di Bandar Lampung ini, namun yang menarik perhatian Kami diantaranya ada 2 jenis kamar yaitu:
    • Standar, kamar dengan tipe ini di bandrol dengan harga 537.190 dari harga sebelumnya Rp. 1.192.562 dan termasuk juga makan pagi namun harga diatas tidak termasuk biaya layanan kamar 10% dan juga pajak hotel 10%.
    • 2 kamar, di dalam kamar ini terdapat dua tempat tidur dengan harga per malamnya 1.074.380 dari harga sebelumnya Rp. 2.385.124 dengan mendapat makan pagi dan harga ini tidak termasuk dari biaya layanan dan juga pajak hotel 10%.
  5. Terdapat kolam renang, jadi anda bisa berolahraga di hotel ini dengan cara berenang.
Hotel di lampung 3

Kolam renang di Bumi Kedaton Resort
(Image: www.bumikedatonresort.com)

Itulah 5 kelebihan Hotel Bumi Kedaton Resort Lampung. Berbagai keistimewaan tersebut dapat Anda peroleh jika Anda berkunjung dan menginap salah satu hotel di Bandar Lampung yang menarik ini, dengan nuansa alam yang masih terbilang alami. Untuk info lengkap atau reservasi, Anda bisa menghubungi telp (0721) 937 0877 atau 0828 8009 1585.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Bumi Kedaton Resort Kota Bandar Lampung Lampung. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Related Post "5 KELEBIHAN HOTEL BUMI KEDATON RESORT LAMPUNG"

Destinasi Wisata Pantai Baron Yogyakarta
Pantai Baron - Kabupaten Kidul merupakan salah
Hotel di Malang Kota Tarif Kurang 500 Ribu Rupiah
Anda berencana untuk berlibur di kota Malang?
DAFTAR HOTEL DI BANDUNG YANG BAGUS
Berikut ini ada beberapa daftar hotel di
REVIEW HOTEL PAPANDAYAN BANDUNG YANG MEWAH
Hotel Papandayan Bandung ini belum lama selesai