MEMILIH PENGINAPAN MURAH DI PUNCAK BOGOR SAAT LIBURAN

Apakah Anda mencari info mengenai penginapan murah di puncak Bogor? Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk dihabiskan bersama keluarga. Namun waktu liburan yang sangat pendek membuat kita terpaksa memilih lokasi-lokasi yang dekat dengan tempat tinggal kita. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, sudah pasti kawasan puncak Bogor menjadi tempat yang paling dekat dan menarik untuk dikunjungi. Ada banyak sekali penginapan di puncak yang murah dan bagus untuk disewa bersama keluarga. Setiap penginapan menyediakan fasilitas masing-masing yang disesuaikan dengan kebutuhan penyewa.

Daerah Puncak Bogor memang tempat yang sangat cocok untuk liburan keluarga. Dataran tinggi yang berudara sejuk serta hamparan kebun the yang luas membuat siapapun yang memandangnya mendapatkan kesegaran dan ketenangan pikiran. Berlibur bersama keluarga di tempat ini sangat mengasyikkan apalagi saat ini tersedia banyak kegiatan outdoor seperti outbound, olah raga paralayang dan lain sebagainya. Penginapan murah di puncak Bogor pun tersedia di berbagai lokasi strategis dan dengan fasilitas yang memadai.

penginapan murah di puncak

Image: www.tempo.co

Bagi Anda yang liburan sebagai backpacker, penginapan murah menjadi sangat penting. Sebagai backpacker, Anda bepergian dengan biaya seminim mungkin. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui tempat-tempat yang menyediakan fasilitas penginapan di puncak yang terjangkau untuk ukuran seorang backpacker. Namun meskipun murah, sebaiknya Anda tetap memperhatikan lokasi penginapan tersebut. Pilih penginapan yang lokasinya mudah diakses dan dekat dengan fasilitas umum. Berikut ini adalah beberapa penginapan murah untuk keluarga dan backpacker yang ada di daerah Puncak Bogor.

  • Hotel Family, alamat jalan Raya Puncak No. 79 Desa Cipayung Datar Megamendung Telp. (0251)8253287. Penginapan ini memiliki sepuluh kamar yang bersih walaupun ukurannya kecil. Tarif per kamar sekitar Rp.100.000 hingga Rp.125.000 per malam. Penginapan di puncak ini cocok untuk keluarga dengan 3-4 orang anggota keluarga.
  • Hotel Ciliwung, alamat jalan Raya Puncak Km 77 Desa Cipayung Datar Megamendung Telp. (0251)8254233. Hotel kelas melati ini memiliki kamar-kamar yang bersih dengan tarif Rp.000 per malam. Sangat cocok untuk para backpacker. Jika Anda berdua dengan teman backpacker lain, Anda bisa berbagi kamar karena tempat tidur yang disediakan adalah jenis twin bed. Ini berarti Anda hanya perlu mengeluarkan sekitar Rp.30.000 per malam. Murah bukan?
  • Pondok Amalia, alamat jalan Raya Puncak No. 631 Cisarua. Telp. (0251)8253669. Hotel kelas melati ini mematok tarif mulai Rp55.000 per malam. Walaupun murah, kamar-kamarnya sangat bersih sehingga cocok bagi keluarga maupun backpacker.
  • Hotel Hijau Lestari, alamat jalan Raya Puncak Km 84 Telp. (0251)254923. Hotel kelas melati ini juga sangat murah karena tarifnya hanya Rp 50.000 per malam, sangat cocok untuk para backpacker yang ingin tinggal di penginapan murah di puncak.
Terima kasih telah membaca artikel tentang biaya ke puncak bogor, pondok amalia puncak. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Related Post "MEMILIH PENGINAPAN MURAH DI PUNCAK BOGOR SAAT LIBURAN"

Destinasi Wisata Pantai Baron Yogyakarta
Pantai Baron - Kabupaten Kidul merupakan salah
Destinasi Wisata Tebing Gunung Parang
Tebing Gunung Parang - Pernahkah Anda berwisata
Destinasi Wisata Tonjong Canyon di Kota Tasikmalaya
Tasikmalaya adalah kota yang di kenal dengan
Museum Upside Down World Bandung
Bagi anda warga bandung yang menginginkan pengalaman