BUKIT BINTANG BANDUNG, ROMANTIS & SERU

Banyak yang bilang apabila kita ingin menyaksikan bintang lebih dekat lagi datanglah ke Bukit Bintang Bandung, karena bukit yang satu ini memang tinggi sekali sehingga bintang di langit akan tampak berpadu dengan city light Kota Bandung yang mirip dengan gugusan bintang. Di siang hari Bukit ini hanya-lah tampak seperti tanah lapang yang agak gersang di sebuah perbukitan yang cukup luas di kawasan Dago Utara, tapi setelah hari berganti malam tempat wisata ini berubah cukup drastis menjadi sangat indah & sangat romantis.

Pada tiap hari valentine tanggal 14 februari, Bukit Bintang Bandung juga sering jadi tempat terfavorit untuk sebagian remaja di Bandung menghabiskan waktu sambil menyatakan cinta. Bukit bintang memang salah satu objek wisata Bandung yang paling cukup terkenal sebagai lokasi paling romantis karena saat menjelang malam tiba para pengunjung bisa melihat eksotisme alam dengan taburan gemerlapnya bintang di langit dan juga  city light Kota Bandung dari atas sebuah bukit yang udaranya sangat sejuk.

Bukit Bintang Bandung

Indahnya bukit ini telah menyimpan berbagai makna dan cerita yang romantis untuk para pasangan muda mudi, apabila Anda sudah terbiasa  berwisata ke berbagai destinasi wisata di Bandung namun belum pernah mencoba mengunjungi tempat ini, mungkin sekarang saatnya Anda meluangkan waktu untuk mengunjunginya. Sarana di Bukit Bintang dapat dikatakan sederhana saja. Namun tempat ini menjadi tempat yang asyik juga untuk berwisata kuliner. Untuk pilihan menu makan dan minum disini bisa Anda nikmati di beberapa Cafe. Pengunjung juga bisa membawa beberapa makanan ringan sambil bersantai & duduk menikmati indahnya city light di bawah bukit atau minum secangkir kopi panas juga menikmati jagung bakar berbagai varian rasa yang di sediakan oleh sebagian warung-warung yang lokasinya tidak jauh dari Bukit Bintang.

Untuk menuju ke lokasi Bukit Bintang tidaklah sulit apabila Anda menggunakan kendaraan pribadi. Kawasan Bukit bisa di capai dengan memakai mobil atau juga menggunakan sepeda motor, namun manuju ke lokasi Bukit Bintang ini tidak bisa memakai angkutan umum karena merka tidak beroperasi hingga malam hari serta rute angkutan umum tersebut tidak bisa langsung menuju ke lokasi bukit bintang. Baca juga: Amazing, Melihat Sunset Di Atas Kota Bandung Dari Bukit Moko.

Bukit Bintang Bandung Lokasi

Jika Anda menggunakan mobil ataupun memakai sepeda motor, dari arah Dago bisa langsung menuju ke Dago Pakar terlebih dulu. Dari sini Anda nanti akan menemui dengan sebuah pertigaan yang arahnya menuju ke Stone Cafe. Terus saja menuju jalan tersebut, setelah sampai di Stone Cafe perjalanan Anda bisa dilanjutkan lagi lewat jalan lain yang menuju ke arah kekanan. Tidak jauh dari sana Anda akan sampai di Bukit Bintang. Untuk Anda yang tidak membawa kendaraan pribadi bisa menggunakan jasa ojek yang siap untuk mengantar ke tempat tersebut.

Bukit Bintang Bandung ini sangat ramai sekali saat weekend tiba, terutama malam minggu. Selain untuk sebagai destinasi wisata yang romantis, tempat ini juga asyik buat berburu kuliner khas Bandung, karena disini banyak sekali penjual makanan, mungkin Anda juga akan menemukan sajian kuliner yang jarang ditemui di objek wisata lainnya di tempat ini.

Jalan menuju Bukit Bintang Bandung

Ada 2 café yang paling terkenal disini, yaitu Cafe The Valley dan satu lagi bernama Cafe Stone Cafe. Di malam minggu kedua Cafe tersebut seringkali menyalakan banyak kembang api yang membuat tempat makan dan nongkrong tersebut menjadi sangat indah & ramai. Baca juga: Indahnya City Light Kota Bandung Di Caringin Tilu.

Pemandangan Bukit Bintang Bandung

Bukit Bintang Bandung bukan hanya di nikmati oleh banyak anak muda saja, tapi banyak juga dikunjungi oleh keluarga dengan membawa anak-anak atau kerabat keluarganya. Suhu di kawasan bukit sangat dingin, jadi sebaiknya Anda membawa jaket dan sarung tangan atau perlengkapan penghangat tubuh lainnya.

Terima kasih telah membaca artikel tentang bukit bintang bandung, bukit bintang. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Related Post "BUKIT BINTANG BANDUNG, ROMANTIS & SERU"

Destinasi Wisata Pantai Cemara Sewu Yogyakarta
Pantai Cemara Sewu - Jika kita akan
Destinasi Wisata Pantai Baru Yogyakarta
Pantai Baru - Pesona alam Yogyakarta memang
Destinasi Wisata Pantai Baron Yogyakarta
Pantai Baron - Kabupaten Kidul merupakan salah
Destinasi Wisata Pantai Trisik Yogyakarta
Pantai Trisik - Siapa sih yang tidak