WAHANA TERBARU DUFAN, PANIC HOUSE, SEREM!!!

Sudah mencoba wahana terbaru dufan, panic house? Jika belum Anda mesti langsung datang sendiri dan uji adrenalin dengan memasuki wahana yang satu ini. Namun buat Anda yang penakut atau jantungan sebaiknya berpikir dua kali untuk mencobanya. Dunia Fantasi Ancol hingga saat ini masih menjadi salah satu destinasi liburan favorit banyak warga Indonesia, banyaknya wahana yang beragam membuatnya selalu menjadi salah satu tempat yang tidak boleh dilewatkan saat Anda berkunjung ke ibu kota.

Salah satu bukti disukainya wahan bermain di Dufan ini terbukti dari ratusan pengunjung yang datang & rela antre untuk bisa mendapatkan tiket masuk ke wahana Dufan sejak pukul 08.00 pagi pada setiap libur panjang meskipun loket penjualan tiket sebenarnya belum dibuka.

Salah satu wahana terbaru dufan, panic house menjadi salah satu wahana dufan yang ingin dijajal oleh para pengunjung saat ini. maklum saja, wahana tersebut baru diluncurkan pada tanggal 7 Juni 2016 silam.

wahana terbaru dufan, panic house

Image from: ancol.com

Panic house sendiri digambarkan sebagai sebuah daerah yang penuh dengan ketenangan, wilayah dengan pedesaannya yang subur di mana para pangunjung yang datang kesana sebagai tamu diundang untuk berkunjung ke sebuah rumah Victoria yang tampak indah & megah serta lokasinya berada di ujung jalan. Namun dalam sekejap, rumah megah yang tadinya tampak tenang & indah berubah jadi sebuah rumah horor, menyeramkan, membuat para tamunya ketakutan & para monster serta zombie-zombie yang buruk rupa siap mengejar para tamu (pengunjung).

Berlarilah!!! dan jangan pernah sekali-kali menyentuh para zombie ini. Membayangkannya saja sudah menakutkan & sangat menyeramkan. Anda dan para pengunjung lainnya akan menjadi santapan serta buruan para monster juga zombie-zombie yang sangat kelaparan, mereka kemudian akan terus mengejar anda beserta para pengunjung lain hingga Anda menyerah pada mereka.

Selain Panic House, Taman Impian Jaya Ancol juga sudah populer dengan berbagai wahana lainnya yang tak kalah seru yang memang sengaja disiapkan untuk memuaskan keinginan & menghibur para pengunjung. Anda tentu tidak mau melewatkan wahan seru lainnya seperti Ocean Dream Samudera yang menyajikan pertunjukkan Tornado Fish, demikian juga dengan Atlantis Water Adventure yang menyajikan Swimming with Stingray & berbagai wahana seru lainnya. Selengkapnya lihat: Review 22 Wahana Dufan Yang Paling Seru.

Nah sudah siap merasakan dikejar Zombie di wahana terbaru dufan, panic house saat liburan terdekat? Siapkan nyali Anda dan berteriaklah sambil berlari saat wajah-wajah seram mulai mengepung Anda.

Terima kasih telah membaca artikel tentang wahana baru dufan, panic house dufan. Apabila artikel ini bermanfaat silakan dibagikan, terima kasih.

Related Post "WAHANA TERBARU DUFAN, PANIC HOUSE, SEREM!!!"

TEMPAT WISATA DI REMBANG DAN PURWOREJO JATENG
Tempat Wisata Di Rembang Dan Purworejo Jateng
TEMPAT WISATA DI TEMANGGUNG, WONOGIRI DAN SALATIGA
Tempat Wisata Di Temanggung, Wonogiri Dan Salatiga
TEMPAT WISATA DI KUDUS DAN PURBALINGGA JATENG
Tempat Wisata Di Kudus Dan Purbalingga Jateng
DE RANCH LEMBANG, LIBURAN ALA KOBOI DI BANDUNG
De Ranch Lembang, Liburan Ala Koboi Di